Batu Badar dan Khasiatnya

banyak bebatuan yang ada di muka bumi ini..salah satunya yang sering di sebut batu badar atau bahasa gemology nya disebut hematite. Bebatuan hematite ini hampir di muka bumi banyak di temukan. manfaat dan beberapa fungsi dari bebatuan yang dikenal di indonesia dengan nama batu Badar.

batu badar

 BADAR BRUMBUN :badar ini campuran dari besi,emas,tembaga,kuningan, nikel dan timah.Saat digosok menjadi permata badar ini akan memiliki warna seperti pelangi…dominan warna ungu yang paling banyak mendominasi badar ini, Menurut keyakinan masyarakat badar ini baik dipakai untuk melawan pengaruh jahat dari manusia berilmu hitam.Dengan beberapa mantra untuk menghidupkan daya khodamnya badar ini sangat ampuh untuk menjadi pagar gaib pemiliknya.
BADAR PERAK : badar perak ini warnanya putih keperakan.. badar ini mirip sekali dengan perak yang belum dilebur, agak kotor putihnya.Fungsi badar perak ini menurut keyakinan baik dipakai sebagai penjaga diri.Sangat cocok di pakai untuk anak anak yang sering diganggu mahluk gaib atau mahkluk jadi jadian…!!!
·
BADAR EMAS : batu badar ini warnanya seperti emas muda. Menurut keyakinan badar emas ini baik dipakai sebagai tameng gaib di rumah,baik juga dipakai sebagai permata.Energinya mampu menangkis serangan ilmu hitam.,menghindarkan pertemuaan dengan mahkluk gaib saat kita keluar di malam hari.Kalaupun terjadi pertemuan dengan mahkluk gaib kita sebagai manusia tidak akan merasa takut.Disarankan badar ini selalu di pakai saat sembahyang.Bagi umat Hindu disarankan selalu di pakai saat memuja Sang Hyang Leluhur karna secara tidak langsung badar itu akan terisi energy gaib .
·
BADAR BESI (Hematite ) : badar besi ini warnanya ada yang abu kehitaman ada juga yang berwarna hitam metal.Namun ciri khasnya badar ini bila didekatkan dengan magnet akan menempel.Tapi badar ini “ tidak menempel bila dekat dengan besi atau logam “. Karena badar ini tidak mengandung magnet.Menurut keyakinan badar ini bisa membuat orang kebal dengan senjata tajam dan senjata api.Mampu menangkis ilmu sihir dan tenung.Badar ini biasanya sudah ada khodam yang mengikutinya. Khodamnya pun akan berbeda..tergantung di mana ditemukan badar besi itu. Yang tahu apa isi khodamnya adalah penekun spiritual dan ahli meditasi.Itupun tidak semua mampu mendektesi khodam badar besi,.
·
BADAR LEMPUYANG : Badar ini terdapat di pulau BALI tepatnya di kab. Karangasem. Badar ini ada di area perbukitan pura LEMPUYANG yang dikeramatkan masyarakat pulau BALI, batu ini terdapat juga di indonesia bagian timur
Badar ini  mengandung emas dan 5 element logam. Badar Lempuyang ini ada juga yang warnanya hitam.putih dan abu abu. Badar ini termasuk susah didapatkan …karna mencarinya harus melewati proses spiritual. Fungsi badar ini mampu membuat pemakainya memiliki rasa percaya tinggi,membawa aura kewibawaan dan menumbuhkan rasa dan sifat bijaksana dan welas asih,memudahkan rejeki kemanapun kita melangkah,memberi perlindungan pada keluarga didalam rumah dan pemakainya,meningkatkan energy spiritual tinggi,terutama kalau pemakainya seorang penekun ilmu kebatinan. pagar dari pengaruh ilmu hitam, bisa untuk pengobatan,cocok untuk dibawa berdagang untuk pelarisan, dan sebagai pagar dari pengaruh ilmu jahat,orang yang memiliki ilmu hitam akan takut apabila melihat batu ini,sebab ilmunya bisa hilang dan tidak berfungsi,batu ini dapat meredam dan menghilangkan gejolak nafsu amarah dan angkara murka, sebab batu ini bersifat aura dingin dan tenang ,anda bisa membuktikannya sendiri
·
BADAR PULAKI : Badar PULAKI ini aslinya ada di kabupaten SINGARAJA ( BALI )….di area perbukitan pura PULAKI yang sangat dikeramatkan masyarakat BALI .Badar ini sama seperti badar Lempuyang..proses pencarianya pun menggunakan cara spiritual. Badar pulaki ini uniknya mengandung tormalin hijau.Fungsi badar ini baik dipakai para sesepuh spiritual untuk meningkatkan yoni penggunanya. Badar ini membawa keberuntungan,rasa percaya diri yang tinggi,mampu melindungi dan menjaga keluarga pemakainya dari serangan ilmu hitam,bencana dan bahaya.Sama seperti badar lempuyang , badar pulaki bila berjodoh dengan pemakainya bisa membuat kebal dan tak tergores senjata tajam.
dimaharkan:  Batu Badar Lempuyang 
Asal Batu : Indonesia Timur
ukuran : lebar 10 mm, panjang 15 mm, tebal 7 mm
dimaharkan : Rp 250.000 ( sudah sama ongkos kirim)
Gambar Batunya :
IMG_9492
SAM_1324

 

 

 

 

 

 

Hubungi :

TOMINI GALLERY

Alamat :  Jln jend Pol Anton sujarwo no 64 kelurahan Bugis Puncur ,kota Gorontalo-Sulawesi-Teluk Tomini, (disamping GORONTALO TRAVEL)

email: batumulia99@gmail.com

Mobile, call & sms:  085398727779

Telp : 0435 8715257

Leave a comment